Senin, 02 Mei 2011

Twitter Mencoba menerapkan sistem baru untuk dapatkan pengguna

 Twitter Inc., trying to put recent management changes behind it and build its business, is taking steps to broaden the appeal of the well-known messaging service.

Perusahaan di San Francisco, yang memungkinkan pengguna siaran dan melihat pesan singkat, ingin memudahkan pengguna baru untuk menavigasi layanan dan membantu pengguna lama menemukan konten yang menarik.

Sementara Twitter memiliki lebih dari 200 juta rekening yang terdaftar, tidak mengatakan berapa banyak pengguna aktif. Pengguna membahas berbagai topik, tetapi beberapa orang-terutama orang dewasa-view pelayanan sebagai kendaraan untuk selebriti untuk menyiarkan pikiran mereka secara online.

Twitter ingin menunjukkan bagaimana layanan ini bekerja untuk pengguna pertama kali dengan menyorot tweets dari orang-orang di wilayah geografis mereka, seperti politisi lokal dan musisi, ketika orang-orang mereka tanda pertama pada, akrab dengan masalah tersebut.

Jonathan Strauss, chief executive Awe.sm, yang melacak kampanye pemasaran di Twitter dan Facebook Inc, berpendapat bahwa Twitter perlu untuk menarik lebih banyak pengguna internet mainstream jika ingin untuk membenarkan penilaian bernilai miliaran dolar tersebut. "Kebanyakan orang mengerti Twitter ada, tetapi mereka tidak mengerti apa Twitter dan bagaimana mereka bisa berpartisipasi,"katanya.

Untuk pengguna yang lebih berpengalaman, Twitter adalah mengembangkan cara-cara untuk membuat aliran sempit tweets paling relevan daripada membutuhkan pengguna untuk menyeberang melalui pesan dalam urutan kronologis.

Jack Dorsey, Tweeter Founder
digunakan oleh pengguna Twitter banyak untuk melihat dan mengelola tweets, TweetDeck, untuk sekitar $ 50 juta, orang akrab dengan masalah tersebut.

Tidak jelas ketika perubahan akan diperkenalkan atau bagaimana Twitter dapat menggunakan TweetDeck. Seorang juru bicara untuk Twitter, yang telah membuat tujuh akuisisi kecil sampai saat ini, menolak berkomentar. TweetDeck Inc 's chief executive, Iain Dodsworth, tidak bisa dihubungi.

Bergerak datang sebagai Jack Dorsey, kepala eksekutif pendiri perusahaan empat tahun, secara resmi kembali sebagai produk kepala tiga minggu lalu setelah didorong oleh pengurus dan dua tahun setengah lalu.

Mr Dorsey tetap ketua dewan Twitter setelah kejatuhannya, dan juga memimpin perusahaan mobile-pembayaran bernama Square Inc Mr Dorsey telah meletakkan visinya untuk Twitter ke eksekutif, kata seseorang yang akrab dengan masalah tersebut.

Twitter memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan hingga 140 karakter, dan pesan-pesan tersebut dapat dilihat oleh pengguna lain. Orang-sering login melalui ponsel mereka untuk melacak segala sesuatu dari kegiatan olahraga keterlambatan transportasi untuk bencana alam. Mesir, misalnya, menggunakan layanan untuk mengatur protes revolusioner awal tahun ini.

Perusahaan telah lebih lambat untuk membangun bisnis di sekitar popularitasnya dari beberapa pemain Web lain, seperti Facebook. Perusahaan riset eMarketer menempatkan Twitter 2010 pendapatan iklan sebesar $ 45 juta dan mengharapkan pendapatan iklan akan mencapai $ 150 juta tahun ini.

Namun investor Twitter yang membeli saham perusahaan swasta di bursa sekunder atau melalui tengkulak individu. Twitter menyelesaikan pembiayaan pada akhir tahun lalu yang dinilai perusahaan di sekitar $ 4 miliar, meskipun berpendapat untuk penilaian yang lebih tinggi dalam pembicaraan tingkat rendah dengan acquirers potensial, termasuk Google Inc, orang-orang yang akrab dengan masalah itu mengatakan.

Perusahaan tahun ini akan mencoba membuat luasnya konten yang lebih terlihat oleh pengunjung pertama kali, membantu mereka dengan cepat menemukan informasi tentang saham, olahraga dan organisasi lain dan individu mereka peduli, orang-orang yang akrab dengan masalah tersebut.

Salah satu kemungkinannya adalah menampilkan tweets oleh orang-orang terkenal atau organisasi yang terletak di wilayah pengguna, atau dari jenis tertentu dari pengguna, seperti atlet atau musisi.

Pengguna Twitter telah telah menciptakan ribuan "daftar" di mana konten tersebut pada topik tertentu dikelompokkan bersama, dan Twitter adalah mencari cara untuk mempromosikan daftar tersebut, kata seseorang yang akrab dengan masalah tersebut.

Twitter adalah juga mengeksplorasi konsep-konsep yang mirip dengan teknologi yang dapat disebut "EdgeRank" yang menyoroti posting dari upaya terdekat user-teman yang dapat dibantu oleh Ashish Goel, penelitian Twitter sesama dan profesor Stanford University, orang-orang kata.

"Sebagian besar waktu apa yang orang inginkan adalah informasi yang paling relevan dan penting, dan tanpa menyaring isinya untuk pengguna individu yang sulit untuk Twitter untuk memuaskan," kata Awe.sm 's Mr Strauss.

1 komentar:

Prasetya mengatakan...

http://tools.herbalclicks.com/article_rewriter.php

Posting Komentar